Satu Scooter Sejuta Saudara [Scooter Vespa Create a New Color in My Life]

100_0910

Inilah hoby baru yang aku geluti 1 tahun ini. Awalnya sih ini hoby suami,, dia udah hampir 8 tahun berkecimpung di dunia scooter.

Seru rasanya apalagi udah konvoi bareng scootering-scootering vespa lainnya,  saling tegur sapa dijalan. Buat hidup jadi berwarna deh :-D

Beragam macam model scooter ada dan pernah aku liat seru-seru hehe.

Kadang agak geli juga liat scooter vespa yang rombeng banget malah suka ngeledek gitu dulu :mrgreen: apalagi yang banyak rongsokannya kayak bekas botol-botol aqua,daun-daunan,sampah segala ditempelin tapi lucu aja gitu liatnya xixixi….jangan salah loh walau scooter vespanya rombeng orang-orang nya elit, kadang memang mereka sengaja ngerombeng-rombengin scooternya biar tampak butut.

Memang agak sedikit beda ya kalo scooter vespa sama club motor-motor lainnya… entah itu kenal atau enggak pasti kalo ketemu dijalan sesama pemakai scooter vespa saling tegur sapa (ampe cape nyapanya :-D) beda sama club motor lainnya misalnya supra x atau motor-motor lain …gak ada tuh yang tegur sapa walau sesama supra x, hanya mungkin saling sapa sesama orang yang mungkin ikut clubnya saja. (itu sih menurut ku)

Kotarame3

jambore

IMG00811-20130217-0739

IMG_0585

IMG0221A

IMG0219A

IMG_0578

img_4590

VespaGSrestored

Dan sekarang aku malah suka gitu….setiap ada undangan kumpul bareng aku selalu gak pernah ketinggalan untuk hadir, kan seru tuh bisa liat-liat dan nyobain scooter vespa antik-antik punya teman-teman scooter vespa lainya sekaligus bisa foto-foto deh *gak ketinggalan narsisnya* :mrgreen:

– Andriyani Subaktiar –

17 thoughts on “Satu Scooter Sejuta Saudara [Scooter Vespa Create a New Color in My Life]

  1. First off I would like to say wonderful blog! I had a quick question in which I’d like to ask if you don’t mind.

    I was interested to know how you center yourself and clear
    your mind prior to writing. I’ve had a tough time clearing my thoughts in getting my ideas out there. I truly do enjoy writing but it just seems like the first 10 to 15 minutes are usually lost just trying to figure out how to begin. Any ideas or hints? Many thanks!

    • Write with your heart if the focus is lost rest for a moment with the other things that make you a little self rilex. because writing it sometimes depends on your own mood. that inspiration often comes spontans of the things that is around you. try to focus. Happy to help…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

The Foot Steps...

Inspiration, Fiction, Picture, and many more

domesticated life

... and then there were three

From life to live

Cacatan Gak Penting Dari Remaja Absurd

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

myelectricaldiary

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 424 other followers

%d bloggers like this: