Marhaban Ya Ramadhan


“Wahai oang-orang yang beriman  diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, semoga kamu menjadi orang-orang yang bertaqwa”. (QS Al-Baqarah :183)

Ahlan Wahsalan Ya Ramadhan.

Alhamdulillahi Robbil’alamin…Allah telah mempertemukan kembali kita semua di Bulan Suci Ramadhan (1434 H).

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa selalu memberikan kesehatan bagi kita semua. Dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar tanpa kurang suatu apapun. Dengan ikhlas dan Hati yang bersih. Amin Ya Robbal’alamin.

Aku & Keluarga Mohon Maaf Lahir Batin untuk semua teman-teman WordPress.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ya !!.

-Andriyani-

The Wonderful Team Member Readership Award


copper-sun

Again I can award for the third time.
Indeed very grateful to Kang Dalang Acep Apriliana that this award has been entrusted to me.

Once again thank you so much.

To accept this award, I have to follow some rules:

1.The Nominee of the Wonderful Team member Readership Award shall display the logo on his/her blog.
2.The Nominee shall nominate 14 readers they appreciate over a period of 7 days, all at once or little by little.
3.The Nominee shall name his/her Wonderful Team Member Readership Award nominees on a post or on posts during 7 days.

The following are the 14 nominations that I give this award :

1. Mas Ryan

2. Mba Masya

3. Mba Noni

4. Mba Larasati

5. Nabils

6. Dyaz

7. Mba Dhenok

8. Teh Wie

9. Mas Lambang

10. Mba Lieshadie

11. Mrs. Claire

12. Mas Ahsan

13. Kang Nanang

14. Mba Ely

Congratulations

–Andriyani–

…….


“Diamlah kamu jika ucapan mu membawa keburukan dan berkatalah kamu jika kata mu itu membawa kebaikan serta do’a”.

Kalimat itulah yang selalu mengingatkan ku akan berhati-hati dalam berucap.

Ucapan dan perkataanlah yang kadang memang banyak menimbulkan masalah.

Aku Mencintai Mu Karena-Nya


Aku merindukanmu karena Allah.

Ini bukan untaian rahasia dalam hatiku untuk memikatmu.

Mengapa aku berkata seperti ini ?!.

Karena aku tahu mengucapkan ikrar suci itu menyempurnakan sebagian diri. Pernikahan adalah sunnah Rasulullah dan Rasulullah adalah kekasih Allah.

Cinta adalah anugerah-Nya yang ditumbuhkan dihati orang-orang yang dikehendaki-Nya. Bagaimana aku tidak merindukan kehadiranmu…to come in my life and marry me.

Aku menunggumu karena Allah.

Ini bukan rajutan perasaan untuk sebuah penantian.

Mengapa aku berkata seperti ini ?!.

Karena aku tahu, diriku terlalu banyak kekurangan dan karenanya aku butuh seseorang yang lebih halus untuk menaklukkan hatiku yang keras dan yang lebih tangguh untuk menguatkan hatiku yang lemah dengan ijin-Nya.

Aku tahu… terlalu banyak yang harus aku perbaiki. Karenanya aku menunggumu untuk menjadi pendamping hidupku.

Aku menunggumu untuk lebih membimbingku dengan tulusmu. Untuk lebih mengajariku dengan sabar hingga kenikmatan imanku terhadap-Nya semakin dalam dengan ijin-Nya.

Di setiap harinya untuk selama-lamanya.

Aku tahu dalam hatiku… aku tak ingin hidup sendiri. Karenanya aku berharap Allah dapat menganugerahkan padaku seorang imam untuk berbagi banyak hal dan menerima apa adanya diriku.

Dan dari dirimu lah kutemukan semua itu. Bila engkau benar-benar ada dalam hidupku semoga Allah memantapkan hati kita dan mendekatkan kita dijalan yang lebih Ia ridhoi.

Ya Rabb… redamkanlah rinduku dijalan yang terbaik menurut Engkau untuk dunia dan akhiratku.

Di raga manakah jiwamu bersemayam ??.

Ya Allah…jika aku jatuh hati, cintakan lah aku pada sesesorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin…jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

Ya Allah…jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku ke dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana…jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati… jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah…jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan surga-Mu.

Ya Allah…jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.

Ya Allah…jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah…jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampai batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah…Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu.

Kokohkanlah.

Ya Allah… kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan kelimpahan keimanan dan keindahan bertawaqal di jalan-Mu.

Ya Allah… biarlah hanya maut yang memisahkan dan akan mempersatukannya kembali di harumnya wangi surga-Mu.

Ya Allah aku mencintainya.

Ya Allah…aku tahu Kau pasti mendengar degup jantungku tiap ku bertemu dengannya.

Ya Allah…aku tahu Kau pasti mengetahui isi hati ku, tiap ku bertatap dengannya.

Ya Allah…aku tahu Kau pasti mengetahu betapa wajah dan senyumannya begitu menggetarkan hati ini.

Ya Allah…jika benar aku mencintainya maka buatlah aku layak baginya dan jadikan aku hamba-Mu yang sholeh/a dan selalu taat pada-Mu hingga ketika Kau mendengar dan mengetahui isi hati ini maka mantap hatiku dan mantap cintaku sehingga jika benar aku mencintainya maka aku mencintainya karena-M.

Ya Allah…aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku bisa membuatnya sempurna dimata-Mu.

Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.Seorang pria yang membutuhkan do’aku untuk kehidupannya.

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya.

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Ya Allah…Aku juga meminta, buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga.Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikan sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-Mu.Berikan aku tangan sehingga akau selalu mampu berdoa untuknya.

Berikan aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya.

Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan, ”Betapa Maha Besarnya Engkau karena memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.”

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.

–Andriyani Subaktiyar–

Morning :-)


Pagi adalah sebuah berkah.

Ketika aku masih bisa bernafas lepas dengan tubuh yang sehat.

Ketika aku masih bisa menghirup udara segar tanpa beban.

Ketika aku masih bisa berucap syukur.

Dan ketika aku masih bisa melihat senyuman-senyuman itu. 

Hari ini begitu luar biasa,, aku terbangun dengan penuh semangat.

Pagi yang memang mungkin sama seperti pagi-pagi sebelumnya.

Dan aku berharap selalu begitu di setiap pagi yang akan aku lewati nanti,,nanti,,dan nanti.

 Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang indah yang aku sebut kehidupan.

 

–Andriyani Subaktiyar–

 

 

“Sunshine Award” [The Second Award]


sunshine-award1muhammadmufti15012013selasa

Alhamdulillah dapet award lagi 😀

Award kali ini bertitle “Sunshine Award” dan ini merupakan award kedua aku di WP.com, seru ya dapet lagi :mrgreen:

Entah atas alasan dan dasar apa nih aku dapet award ini yang jelas terima kasih banyak untuk Mba Fatimah yang udah memberi aku kesempatan untuk menjadi salah satu penerima award ini.

Pastinya seneng dan bersyukur (berarti gw dipercaya….ahhhh apaansiiiihh).

Sekali lagi Terima kasih banyak Sista….. *peluk mesra* 😉

— Andriyani Subaktiyar —

Blog Ku Sempat Kena Suspend


Siang itu kira-kira 1 minggu yang lalu ketika aku hendak membuka blog ku, tiba-tiba blog ku tidak dapat dibuka dan aku mendapat semacam peringatan dari WP.com di dashboard sebaris tulisan yang berbunyi :

“This blog has been deactivated because we believe it does not comply with the WordPress.com Terms of Service or advertising policy.

If your blog is designed to promote affiliate links, get rich quick programs, banner ads, consists solely or mostly of duplicate or automatically generated material, or is part of a search engine marketing campaign, WordPress.com is not the place for you. Please use the Export feature to move your content to a more appropriate hosting service.

Occasionally we make mistakes. If you believe we have misclassified your blog, please click here to contact us as soon as possible so we can fix the problem.”

Spontan kaget dan sedikit bengong aja gitu , sempat tanya ke temen wordpress lainnya tetapi dia bilang gak tau dan belum pernah mengalami hal seperti diatas.

Bingung sih akhirnya aku coba hubungi contact us WP.com dan menanyakan kenapa blog ku di suspend dan menyertakan penjelasan dari hal-hal yang memungkinkan sistem dari WP.com salah mendeteksi dan menangguhkan blog ku.

Sambil menunggu aku masuk ke forum id WP.com dan aku melihat disitu ternyata banyak yang senasib sama aku bahkan ada yang blognya gak bisa aktif lagi (habis baca itu rasanya langsung lemes badan).

Ya sambil berdo’a mudah-mudahan aja blog ku bisa aktif kembali dan bisa blogging lagi.

2 hari kemudian aku buka blog ku dan aku cek email ku ternyata aku dapat surat yang berisi :

“Hi there,

Thank you for getting in touch.

Your site was flagged by our automated anti-spam controls. We have reviewed your site and have removed the suspension notice.

We greatly apologize for this error and any inconvenience it may have caused.

James | http://learn.wordpress.com | http://en.support.wordpress.com

Alhamdulillah WP.com mengaktifkan blog ku kembali, Bahagia deh…aku berterima kasih sama James – WordPress.com.

I hope !!

Mudah-mudahan ini untuk pertama dan terakhir aku mengalami hal seperti ini. Dan pelajaran yang aku dapat dari kejadian ini aku lebih tau kebijakan dan ketentuan WP.com tentang bagaimana ngeblog itu dan lebih berhati hati lagi.

Sekali lagi terima kasih banyak WP.com 😉

— Andriyani —

[?][?][?]


Sepi bukan berarti hilang.

Diam bukan berarti lupa atau melupakan.

Jauh bukan berarti putus.

Sedih bukan berarti semua akan selesai sampai disini.

Bunga harum pun bukan berarti tanpa duri.

Udara segar pun tak berarti tanpa kesejukan yang menyertainya.

Mentari indah sekalipun yang mewarnai hari ini terasa tak berarti jika tanpa kehangatan menemaninya.

Aku disini duduk terdiam bukan aku tidak tahu,, tetapi aku mencoba membuat semuanya seakan tidak ada apa-apa.

Aku tau Tuhan sedang merangkai kisah indah untuk ku.

Untuk aku bisa lebih kuat dengan semua tegurannya.

Karena kebahagiaan hanya ada untuk orang yang selalu sabar dan tidak pernah menyerah.

Aku tau hati ini kecewa ,,, marah.

Tetapi aku tidak akan pernah membiarkan kemarahan itu menguasai.

Karena Tuhan lebih tau apa yang tidak pernah aku ketahui.

“The strongest people are not those who always win but those who stand tall when they fall”

— Andriyani Subaktiar —

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!