The Wonderful Team Member Readership Award



copper-sun

Again I can award for the third time.
Indeed very grateful to Kang Dalang Acep Apriliana that this award has been entrusted to me.

Once again thank you so much.

To accept this award, I have to follow some rules:

1.The Nominee of the Wonderful Team member Readership Award shall display the logo on his/her blog.
2.The Nominee shall nominate 14 readers they appreciate over a period of 7 days, all at once or little by little.
3.The Nominee shall name his/her Wonderful Team Member Readership Award nominees on a post or on posts during 7 days.

The following are the 14 nominations that I give this award :

1. Mas Ryan

2. Mba Masya

3. Mba Noni

4. Mba Larasati

5. Nabils

6. Dyaz

7. Mba Dhenok

8. Teh Wie

9. Mas Lambang

10. Mba Lieshadie

11. Mrs. Claire

12. Mas Ahsan

13. Kang Nanang

14. Mba Ely

Congratulations

–Cici Andriyani–

Advertisements

“Sunshine Award” [The Second Award]


sunshine-award1muhammadmufti15012013selasa

Alhamdulillah dapet award lagi 😀

Award kali ini bertitle “Sunshine Award” dan ini merupakan award kedua aku di WP.com, seru ya dapet lagi.

Entah atas alasan dan dasar apa nih aku dapet award ini yang jelas terima kasih banyak untuk Mba Fatimah yang udah memberi aku kesempatan untuk menjadi salah satu penerima award ini.

— Cici Andriyani —

Blog Ku Sempat Kena Suspend


Siang itu kira-kira 1 minggu yang lalu ketika aku hendak membuka blog ku, tiba-tiba blog ku tidak dapat dibuka dan aku mendapat semacam peringatan dari WP.com di dashboard sebaris tulisan yang berbunyi :

“This blog has been deactivated because we believe it does not comply with the WordPress.com Terms of Service or advertising policy.

If your blog is designed to promote affiliate links, get rich quick programs, banner ads, consists solely or mostly of duplicate or automatically generated material, or is part of a search engine marketing campaign, WordPress.com is not the place for you. Please use the Export feature to move your content to a more appropriate hosting service.

Occasionally we make mistakes. If you believe we have misclassified your blog, please click here to contact us as soon as possible so we can fix the problem.”

Spontan kaget dan sedikit bengong aja gitu , sempat tanya ke temen wordpress lainnya tetapi dia bilang gak tau dan belum pernah mengalami hal seperti diatas.

Bingung sih akhirnya aku coba hubungi contact us WP.com dan menanyakan kenapa blog ku di suspend dan menyertakan penjelasan dari hal-hal yang memungkinkan sistem dari WP.com salah mendeteksi dan menangguhkan blog ku.

Sambil menunggu aku masuk ke forum id WP.com dan aku melihat disitu ternyata banyak yang senasib sama aku bahkan ada yang blognya gak bisa aktif lagi.

Ya sambil berdo’a mudah-mudahan aja blog ku bisa aktif kembali dan bisa blogging lagi.

2 hari kemudian aku buka blog ku dan aku cek email ku ternyata aku dapat surat yang berisi :

“Hi there,

Thank you for getting in touch.

Your site was flagged by our automated anti-spam controls. We have reviewed your site and have removed the suspension notice.

We greatly apologize for this error and any inconvenience it may have caused.

James | http://learn.wordpress.com | http://en.support.wordpress.com

Alhamdulillah WP.com mengaktifkan blog ku kembali, terima kasih sama James – WordPress.com.

Pelajaran yang aku dapat dari kejadian ini aku lebih tau kebijakan dan ketentuan WP.com tentang bagaimana ngeblog itu.

Sekali lagi terima kasih banyak WP.com

— Cici Andriyani —

Ke[yakin]an


Jika cobaan sepanjang sungai, maka kesabaran itu seluas samudera

Jika harapan sejauh mata memandang, maka tekad mesti seluas angkasa membentang

Jika pengorbanan sebesar bumi, maka keikhlasan harus seluas jagad raya

Tak ada yang tak mungkin

Selama aku yakin ,, Allah selalu ada untuk ku !!

— Cici Andriyani —

Very Inspiring Bloger Award “[The First Award]”


Pertama kalinya dapet award bertitle “Very Inspiring Bloger Award”.

Alhamdulillah dan terima kasih banyak buat kang Acep Aprilyana dan dyazafryan untuk awardnya.

Sungguh kebanggaan tersendiri buat aku jika memang aku bisa terus mengispirasi teman-teman blogger semuanya walau aku baru disini, senang sekali rasanya sudah bisa berbagi dengan kalian.

very-inspiring-blogger-award

The Rules :

1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 7 things about yourself.
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

7 Things About Me

1. Empty

2. Empty

3. No caption

4. No caption

5. Hamba Allah.

6. Hamba yang paling kerdil dihadapan Allah.

7. Hamba yang Allah tutupkan aib²nya.

 

For The 15 Nominations That I chose Is :

1. tinsyam

2. omnduut

3. nisyalala2666

4. Sigoese

5. debapirez

6. buzzerbeezz

7. Triyoga Adi perdana

8. DianRuzz

9. RY

10. kayrena

11. Ikbal Rizki

12. Urip Prasadja

13. nabils29

14. Mita Alakadarnya

15. r1sthree

Itulah 15 nominasi yang terpilih.

Semoga kita selalu bisa menjalin silaturahmi dengan baik dan bisa saling berbagi inspirasi … salam blogger.

— Cici Andriyani —

Indah Pada Waktunya


Aku minta setangkai bunga yang segar.

ALLAH beri aku kaktus berduri.

Aku meminta bunga mungil nan cantik.

ALLAH beri aku ulat berbulu.

Aku sedih, kesal, protes dan kecewa.

Betapa tidak adilnya ini, namun kemudian kaktus itu berbungasangat indah.

Lalu ulat berbulu itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.

“Itulah jalan ALLAH selalu indah pada waktunya”

ALLAH tidak memberi apa yang aku harapkan tetapi ALLAH memberi apa yang aku perlukan.

Kadang aku sedih, kecewa, terluka tetapi jauh di atas segalanya ALLAH sedang merajut yang terbaik untuk aku.

— Cici Andriyani —

Ummu Shofiyyah al-Balitariyyah

أم صفية الباليتارية

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana