Pengalaman Konyol Bersama Sang Sepupu

Ini se sebenernya Cerita Desember ’12 lalu cuma tadi tuh keingetan aja jadi saya posting deh😀

Pagi itu, ketika aku terbangun dari tidur ada suara berisik di ruang tamu …aku buka pintu kamar ternyata ada sepupu ku datang berkunjung…

Segelas teh hangat dan sepotong roti gandum pun menemani obrolan pagi itu bersama sepupu ku…
Dalam obrolan itu sepupu ku mengajak ku ke jekardah klo anak alay bilang se begitu …😀

Dia bilang dia mau pergi jalan-jalan aja liat suasana kota jakarta (maklum sepupu ku ini sedikit kuper xixixi)😆
Tanpa panjang lebar lagi,, kami pun bergegas untuk siap-siap berangkat ke Jakarta….

Dari Bandung kami naik Trafel menuju Jakarta…dalam perjalanan cukup mengasyikan sih..
Kita ngobrol,becanda sambil ngemil dan sesekali sepupu ku mengeluarkan celotehan-celotehan konyol yang bikin gak tahan ketawa..

Tiba-tiba sebelum sampe tujuan …sepupu ku mengajak aku turun dan dia bilang “ayo turun disini yuk…aq mau coba pake Busway”

Tanpa banyak omong aku dan sepupu ku turun dan berjalan kaki ke Halte Busway sambil asyik mengobrol.

Sepupu ku membeli tiket Busway tanpa bilang-bilang (berlaga so tau gitu xixixi)… hadeuuuh😀
Beberapa saat Busway tiba dan kita berdua naik …aku pun tak banyak bertanya mau kemana kita ini ,,dalam pikir mungkin sepupu ku tau …

Dalam Busway kita sama sekali tidak mengobrol seperti di sepanjang perjalanan di Trafel tadi…kami saling diam menikmati perjalanan aja,, aku pikir begitu …

Tiba-tiba dalam perjalanan sepupu ku bilang “Kiri-kiri pak”…..
Namanya Busway ya tetep laju terus dong xixixi…:mrgreen: suasana dalam Busway mendadak hening..
Aku pun kaget terdiam pura-pura gak kenal aja😆 ….saat itu sepupu ku bengong ko kenapa mungkin pikir dia ni Bus gak berenti… dan aku diam saja !!

Sesampenya di Halte tujuan kami turun,, dan langsung tanpa di tahan-tahan lagi aku tertawa terbahak-bahak..
Sepupu ku pun ikiut tertawa setelah aku jelaskan …!!

Ini akan jadi pengalaman yang lucu untuk ku dan menjadi pengalaman sedikit malu untuk sepupu ku….xixixi
Tetapi sungguh mengasyikan …😀

— Andriyani Subaktiar —

3 thoughts on “Pengalaman Konyol Bersama Sang Sepupu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: