Bait Kata Dalam Do’a

Ingin ku panjatkan setiap waktu rasa syukur yang amat begitu besar atas nikmat dan karunia mu ya ALLAH.
Kau memberiku segala yang terbaik,,,

Kadang aku masih mengeluh.
Kadang aku masih tak puas.
Kadang aku masih lalai dengan kewajiban ku.

Malu rasanya ketika aku di beri kelebihan tetapi aku masih kurang dalam membalasnya..
Terkadang merasa belum cukup pengabdian ku terhadap Mu ya ALLAH…
Hanya dengan air wudhu tanpa tau sudahkah suci atau tidak.
Hanya dengan membentangkan sajadah dan bersujud simpu.
lalu melaksanakan yang 5 waktu saja tanpa tau itu sudah benar atau tidak..

Hanya menahan lapar dan haus tanpa menahan hawa nafsu.
Hanya bersedekah tetapi masih sedikit berbangga diri.
Terlebih benarkah cara ku mengabdi,menghormati orang tua.

Kadang itu pun aku lakukan dengan berbagai macam alasan.
Tetapi banyak sekali keinginan ku yang ingin aku pinta dari Mu.

Selalu ingin cepat secepat kilat Engkau mengabulkan semua do’a-do’a ku
Tetapi aku tak mampu mengabulkan keinginan Mu,,,
untuk selalu berbuat baik dan menjalankan kewajiban ku ….. !!

doa_ibu_untuk_aku_by_dekazure1

Do’a ,, Harapan ,, Keinginan !!
Semoga aku masih dapat menemui subuh
dan menyapanya seperti biasa tanpa rasa malas

Masih menemui dzuhur
untuk dapat menyemangati hari ku melaksanakan kewajiban
dibawah teriknya matahari

Masih menjumpai ashar dan berdo’a
semoga orang yang aku sayangi diberi keberkahan

Ketika maghrib tiba,
aku masih bisa menyapanya dan mengajak mereka untuk melaksanakannya

Berharap.masih bisa menemui isya dan berdo’a,
semoga ALLAH memberikan nafas yang panjang,
untuk aku yang telah melaksanakan 5 waktu dengan ikhlas
dalam keadaan sehat lahir batin.

Amin …!!

“Ya ALLAH semoga Engkau menjadikan ku lebih baik,, lebih bisa bersyukur .

— Andriyani Subaktiar —

4 thoughts on “Bait Kata Dalam Do’a

  1. Postingan ini kok rasanya #Jleb ya Chie :’)

    Jadi teringat obrolan dengan seorang teman tentang “pernahkah kita merasa rindu pada Allah, sedangkan Dia sangat dekat dengan kita. Lebih dekat daripada urat nadi”

    • iyaa mba rasanya hati begitu terkoyak kalo sudah ngomongin yang 1 itu
      rasanya akupun sangat sangat dan sangat kurang bersyukur atas smua yang ALLAH kasih tapi mudah2n qta tergolong manusia yg slalu dekat dengan ALLAH bahkan lbh dekatbdri urat nadi amiiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: