Love Is Love

What is love❓

Tak tau apa Cinta itu yang jelas aku pernah merasakan dan masih merasakannya sampai detik ini.

Bicara tentang cinta pasti sekilas orang-orang mengartikan dua insan yang dianugrahi perasaan oleh Tuhan untuk saling mengisi kekosongan,saling menyayangi, saling perhatian dsb.

Rasa “saling” itu kadang memang susah dilakukan,, dan tak semudah yang dibayangkan.

Cinta pun adalah perasaan yang tak bisa ditebak.

Awalnya tidak terpikir mendadak kepikiran.

Awalnya tidak peduli lama-lama memperhatikan.

Cinta datang dan pergi sesuka mereka.

Hidup tak akan sempurna bila tanpa cinta.

Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta.

Cinta dapat mengobati patah hati, atau masalah-masalah dalam hidup. Cinta itu sahabat abadi.

Rasanya tidak mungkin bisa terpisahkan dengan jiwa manusia.

Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas.

Tak peduli bahagia atau tersakiti bahkan menyakiti.

Ketika hatiku dan pikiranku mengatakan hal yang sama itulah cinta.

Berharap aku memiliki cinta yang abadi dan satu untuk selamanya.

Tetapi,,tak sedikit pengalaman cinta menyakitkan yang aku alami selama ini.

Tapi pada dasarnya bukan karna masalah cinta dunia ku berakhir begitu saja.

Sakit memang,, ketika aku harus melihat orang yang aku cintai bahagia dengan orang lain.

Tetapi itulah arti cinta sesungguhnya untuk ku ketika aku harus rela melepasnya dan tidak egois untuk berusaha memilikinya dan dengan ikhlas aku berlisan,,,bahwa

“Aku Bahagia Jika Kamu Pun Bahagia Dengan Nya”

Karna cinta adalah cinta (Love is Love).

Dan alhamdulilah aku masih bisa menjalani semua itu dengan baik tanpa rasa menyesal walau sakit,, itu hal wajar buat ku ketika siapapun merasakan patah hati dan Tuhan begitu baik kepada ku menghadirkan cinta-cinta yang lainnya untuk ku.

Yah semoga saja ada cinta yang begitu luar biasa nantinya untuk ku🙂

— Andriyani Subaktiar —

8 thoughts on “Love Is Love

Leave a Reply

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

