Kini [BBM] Jadi Ajang Berbohong

1343298972_419532229_3-Blackberry-Onyx-2-9780-Black-Telepon-Seluler-Asesori

Blackberry [BB] . Siapa sih yang gak kenal Smart Phone yang satu ini,, sekarang Smart Phone ini hampir dipakai oleh semua kalangan dari mulai pejabat,artis,pegawai kantoran,mahasiswa,anak sekolah,bahkan tukang ojek pun pake ini Smart Phone… Slogannya pun berubah menjadi Smart Phone sejuta umat😆

Gak itu di mall-mall, gak itu ditempat-tempat makan,, sibuk semua dengan handphonenya semenjak adanya Smart Phone ini nih:mrgreen: . Asyik sendiri, ketawa-ketiwi sendiri, aneh sendiri deh pokoknya.

Tapi memang Smart phone yang satu ini gak asing lagi ,, ini handphone bisa dibilang sudah mendunia.

Karna selain terlihat wah😀 Smart Phone ini menyuguhkan berbagai macam media sosial dan kelebihannya bisa BBM [Blackberry Messenger] dengan tukar pin sesama pengguna yang sudah tersedia, bisa broadcast info-info dan link-link yang sedang populer.

blackberry-messenger

Screen_20130131_113116

Tapi sebelnya media [BBM] itu sendiri buat aku,, kadang jadi ajang berbohong temen-temen nih😡 .

Di [BBM] “lu lagi dimana ko lama bener nyampe rumah gw nya” jawabnya apa “gw lgi otw bntr lgi nyampe”

Ehhhhh….. ternyata lama bener kan hampi 2 jam nunggu,, kagak nyampe-nyampe rumah.

Di [BBM] lagi “masih dmn” jawabnya “sory-sory gw ketiduran” gak nyambung banget kan hadeuuuh😦 . Gak diliat dulu isi [BBM] nya langsung balas aja,, yang jadi heran ini ketidurannya di jalan atau memang masih tidur dirumah tp alasannya udah otw😕 . Berdasarkan pengalaman aku sih begitu😆 . Kadang menjengkelkan sekali.

Ada juga yang sering pasang status @Cafe, @Bandara, @apa lah gitu tapi aslinya bisa jadi lagi di rmh nonton tv bisa jadi lagi di toilet menghayal sambil buang sial. sering kejadian tuh kakak dan sepupu” aku sendiri kaya gitu xixixixixi😆 .autisnya kumat dan sedikit narsis haha😀

Intinya ya [BBM] bikin org bohong dan aneh:mrgreen:

— Andriyani Subaktiar —

2 thoughts on “Kini [BBM] Jadi Ajang Berbohong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: