Reuni Yang Terlewatkan

532015_4388257940624_507580050_n

(Yonk,Pujie,Wiko,Geboy,Noy,Tugin,Willy)

Sedih deh rasanya melewatkan reuni bareng kalian 3 februari lalu😦 .

Padahal kangen banget suasana kumpul-kumpul yang bisa dibilang jarang banget semenjak aku pindah ke Kota Malang.

Kangen Iseng-isengnya kalian, kangen canda tawa kalian, kangen dikerjain kalian,kangen semuanya dari kalian.

Yah tapi mau gimana lagi aku gak bisa datang karena memang pekerjaan dan hal lainnya yang tidak mendukung,, selain jarak yang jauh juga antara Malang – Subang.

Alhamdulillah walau 7 tahun berlalu masa SMA itu,, aku dan teman-teman selalu berkomunikasi dengan baik dan hubungan silaturahmi kita tidak terputus walau jarak jauh sekalipun. Dan mudah-mudahan itu akan selalu terjalin dengan baik,,, Amiiiiin

Bisa dibilang aku tomboy semasa SMA dulu,, jadi kebanyakan temen ku cowok semua tapi itulah enaknya punya sahabat/temen cowok itu merasa dilindungin banget dan kalo pas ada selisih paham gak kaya temen-temen cewek yang istilahnya berantem marahan gak jelas gitu deh hihihihi (jadi rindu masa-masa SMA dlu):mrgreen:

Mudah-mudahan akhir bulan ini aku bisa pulang dan bisa ketemu kumpul-kumpul bareng kalian deh nanti😉

Miss You Guys (ʃƪ˘˘ﻬ)♥

2 thoughts on “Reuni Yang Terlewatkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: