Very Inspiring Bloger Award “[The First Award]”

Pertama kalinya dapet award bertitle “Very Inspiring Bloger Award” ini Seneng,, kaget,,campuraduk deh pokoknya hihihihi😀,, yang pasti Alhamdulillah ya dan terima kasih banyak buat kang Acep Aprilyana dan dyazafryan untuk awardnya. Sungguh kebanggaan tersendiri buat aku jika memang aku bisa terus mengispirasi teman-teman blogger semuanya walau aku baru disini tapi bahagia sekali rasanya sudah bisa berbagi dengan kalian.

Thank You So Much Brother ( ≈ˆ3(¯▾ˆ◦)♥

very-inspiring-blogger-award

The Rules :

1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 7 things about yourself.
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

7 Things About Me😀

1. Periang

2. Bawel (kata temen-temen sih gitu)

3. Cuex dan sedikit jorok (suka ngupil dimana aja hahahaha)

4. Gak suka banget sama temen yang pura-pura baik (yaaaa penuh kepura-puraan gitu deh)

5. Benci banget sama ular bisa dibilang Phobia gitu lah (soalnya pernah hampir mati sama itu binatang huhuhu)

6. Seneng nonton,, baca dan nulis.

7. Seneng berkhayal (sama kaya kang acep hehe)

Itu lah 7 hal tentang aku,, yaaa sedikit menggelikan tapi gak apa-apa lah itu memang apa adanya aku😀

For The 15 Nominations That I chose Is :

1. tinsyam

2. omnduut

3. nisyalala2666

4. Sigoese

5. debapirez

6. buzzerbeezz

7. Triyoga Adi perdana

8. DianRuzz

9. RY

10. kayrena

11. Ikbal Rizki

12. Urip Prasadja

13. nabils29

14. Mita Alakadarnya

15. r1sthree

Itulah 15 nominasi yang terpilih hehehe😀 ,,

Semoga kita selalu bisa menjalin silaturahmi dengan baik dan bisa saling berbagi inspirasi … salam blogger🙂

— Andriyani Subaktiar —

35 thoughts on “Very Inspiring Bloger Award “[The First Award]”

    • terimakasih iya nih aku dikasih award sma kang acep & dyaz …:-D
      yah lumbayan alris baca nambah2 pengetahuan kalo nulis ya awalnya iseng dn akhirnya jdi hobi dlu mah masih nulisnya di binder atau diary gtu skrg dsini deh😀
      thx ya uda mampir dsini …sering2 aja mampirnya😆

  1. Pingback: Very Inspiring Blogger Award « The Science of Life

  2. Pingback: Very Inspiring Blogger Award ^_^ « awardeean

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: