Sapa Hangat Lewat Telepon

Sudah hampir 2 minggu ini aku tak memberi kabar atau pun dikabari oleh orang rumah (Mamah & Bapak)

Pagi tadi sekitar pukul 04.40 telepon genggam ku berbunyi, aku pikir alarm yang berbunyi.

Aku pun terbangun untuk melihatnya,, begitu aku lihat dengan mata yang sedikit masih susah untuk aku buka,,ternyata mamah menelepon ku.

Spontan aku mengangkat telepon dan aku menjawabnya dengan salam,

“Assalamualaikum Mah” dan Mamah pun menjawab salam ku “Walikumsalam sayang”

Merinding rasanya , 2 minggu tidak mendengar suara itu rasanya serentak menusuk dada ini.

Dalam telepon itu aku dan mamah mengobrol sebentar.

“Bangun nak ayo shalat shubuh”

“Iya mah”

“Gimana kabar kamu nak ?? Mamah kangen sekali sama kamu,, rumah sepi gak ada kamu !!”

“Baik Mah, aku juga kangen mah..gimana kabar Bapak dan keluarga yang lain disana ??”

“Baik nak ,,kapan kamu pulang?? Mamah pengen ketemu”

“Secepatnya aku pulang Mah”

“Ya sudah jaga diri kamu baik-baik disana ya ,,salam untuk suami mu”

“Iya mah ,,mamah juga ya ..nanti aku sampein”

“Assalamualaikum”

“Walikumsalam”

Kurang lebih aku dan mamah ngobrol seperti itu,, hanya kabar saja yang kami saling tanyakan.

Begitu Mamah menutup teleponnya tak terasa aku meneteskan air mata, rasanya nyesek ke dada.

Rindu dan begitu takut kehilangan.

Rasanya aku belum bisa membahagiakan mereka😦

I hope !!

Semoga Allah selalu melindungi kedua orang tua ku dan memberikan umur yang panjang,kesehatan serta keselamatan.

Semoga Allah pun selalu memberikan kebahagiaan-kebahagiaan untuk mereka ,, Amiin

 

— Andriyani —

21 thoughts on “Sapa Hangat Lewat Telepon

  1. Jadi sedih aku baca critanya,… Aku juga udah 2 minggu nggak ada nelpon ORTU,.. Tiap kali ORTU nelpon aku Hendphone slalu ktinggalan dikamar,.. jadi kangen juga ne aku -____-😀

  2. wah iya mb..barusan q nelp sama ortu.
    ati jadi adem ayem dengan do’a dan restu.a walaupun gk bisa ketemu cukup bisa mengobati kerinduan yang cetar membahana.
    salam kenal mb ya.
    *nasib diperantauan*

Leave a Reply

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

