[?][?][?]

Sepi bukan berarti hilang.

Diam bukan berarti lupa atau melupakan.

Jauh bukan berarti putus.

Sedih bukan berarti semua akan selesai sampai disini.

Bunga harum pun bukan berarti tanpa duri.

Udara segar pun tak berarti tanpa kesejukan yang menyertainya.

Mentari indah sekalipun yang mewarnai hari ini terasa tak berarti jika tanpa kehangatan menemaninya.

Aku disini duduk terdiam bukan aku tidak tahu,, tetapi aku mencoba membuat semuanya seakan tidak ada apa-apa.

Aku tau Tuhan sedang merangkai kisah indah untuk ku.

Untuk aku bisa lebih kuat dengan semua tegurannya.

Karena kebahagiaan hanya ada untuk orang yang selalu sabar dan tidak pernah menyerah.

Aku tau hati ini kecewa ,,, marah.

Tetapi aku tidak akan pernah membiarkan kemarahan itu menguasai.

Karena Tuhan lebih tau apa yang tidak pernah aku ketahui.

“The strongest people are not those who always win but those who stand tall when they fall”

— Andriyani Subaktiar —

10 thoughts on “[?][?][?]

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Andriyani…

    Senang dapat membalas kunjungan Andriyani di blog saya.
    Maaf, baru ada kesempatan. Wah… luahan hatinya sungguh mantap dan penus kesedaran.

    Benar mbak, apapun yang berlaku semuanya dalam pengetahuan Allah SWT. Bersabar dan bersyukurlah menerima ketentuan yang sudah tersurat. Pasti ada hikmah tersirat.

    Salam kenal dari Sarikei, Sarawak.😀

    • wa’alaikumsalam wr.wb mba siti
      terimakasih mba untuk kunjungan baliknya.

      iya mba apapun yang terjadi percaya dan yakin ALLAh itu ada dan tidak pernah tidur …
      salam kenal kmbali mba😉

Leave a Reply

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

