Weekend Penuh Berkah

Hari ini sungguh luar biasa rasanya.

Mungkin tak seperti hari jum’at kemarin yang penuh keistimewaan dengan berbagai masalah dan cobaan.

Dan mungkin inilah maksud Mu Tuhan,, agar aku lebih bersabar menghadapi hari jum’at kemarin dengan penuh rasa ikhlas.

Pagi tadi tetangga ku kirimi aku bubur manis yang rasanya enak banget. Alhamdulilah sarapan pagi tadi berbeda dengan hari biasanya ,,ditemani teh manis dan bubur  nikmat luar biasa (gimana gak nikmat ,,tinggal makan dan gratis pula :-D). Sampai berebut sama suami hihihi😆

IMG00761-20130209-1219

Dan luar biasanya lagi aku dapat kiriman makanan banyak dari teman kantor. ( bengong aja begitu liat banyak sekali makanan yang di antar)

IMG00760-20130208-2230

 (Duren,capjay seafood,kologe,tumis kol+ ikan salmon,belut crispy,ayam bakar)

Sampe-sampe bingung makannya hadeuuu😀

Makan siang yang penuh syukur rasanya.

Sore-malam nanti rizki apa lagi ya yang Tuhan kasih untuk ku ??

Terima kasih Tuhan ….. sungguh begitu luar biasa berkah hari ini.

— Andriyani Subaktiar —

28 thoughts on “Weekend Penuh Berkah

  1. jadi inilah akibat jawaban dari Tuhan sebab kejadian di hari jumat yang lalu..super sekali, penuh dengan rasa berbaik sangka kepada Tuhan..
    pelajaran berharga dan nyata nih, aku kudu bisa jadi orang yang berbaik sangka..hehe

  2. Setuju sama pendapat Mas Sigit Purwanto di atas 🙂
    Memang biasanya sesuatu yang gak enak pasti disusul sesuatu yang menyenangkan, hanya saja kadang kita gak tahu itu merupakan hubungan sebab akibat.

    • iya nih penggemukan badan kalo makanan nya sebanyak ini tp gak apa” mubajir kalo gak dimakan kasian yang ngasih hehehe yg penting sehat😀
      makasih atas kunjungan nya ya mas yos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: