Sikat Gigi

images5

Sebenernya sih ini cerita 2 hari yang lalu ketika aku membahas sikat gigi dengan suami ku:mrgreen:

Kebetulan sikat gigi dirumah semua sudah gak enak dipakai dan memang itu sudah menjadi kebiasaan kami setiap 1 bulan sekali ganti sikat gigi.

Sore itu aku membeli sikat gigi di supermarket di depan komplek perumahan. Tanpa pilih-pilih dan langsung aku ambil saja sikat gigi berwarna hijau dan pink,, lalu aku bayar ke kasir.

Sampe dirumah aku buang semua sikat gigi di kamar mandi yang sudah jelek dan menggantinya dengan sikat gigi baru yang tadi sore aku beli. Sambil nyeloteh “yang hijau untuk ku ahh :-D”

Karena aku suka banget sama warna hijau dan kurang suka warna pink.

Nah malam harinya,, sesaat sebelum suami hendak mau gosok gigi setelah makan malam selesai ,, spontan dari ruang makan aku berteriak sambil membereskan meja makan…

 “bieee jangan pake sikat gigi warna hijau ya !! soalnya itu punya gw”

“Dan udah gw pake”

Suami ku kemudian menjawab…

“Lah terus gw pake yang mana ??”

“Pake yang pink aja” (aku jawab begitu)

Sambil bengong suami ku menjawab…

“Masa cowok pake sikat gigi pink sihh !! ….yang bener aja”

Spontan aku ketawa terbahak-bahak dengernya….Ya Allah lucu pisan😆

Sama sekali aku gak nyadar ,,, di pikir-pikir iya juga ya masa cowok pake pink😀

Untuk ngelezz nya  aku cuma bilang…

“Udah pake aja …mau pink mau ijo sama-sama sikat gigi ,,tinggal pake aja ko rame” (sambil menahan ketawa)

“ckikikikik” !!

— Andriyani Subaktiar —

20 thoughts on “Sikat Gigi

  1. sama nih ganti sebulan sekali..
    ehtapi sebener gender warna gini ga masalah sih.. toh jaman dulu jubahjubah raja itu pink ato ungu.. dan bajubaju putri kan biru ato kuning gitu.. kog makin kemari makin gender warnanya.. biru itu cowo, pink itu cewe..
    di rumah ga pernah ribut sama warna tuh.. seadanya aja dipake..

Leave a Reply

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

