Good Bye Yellow

IMG00767-20120502-0905

Hujan…Panas

Pagi…Siang…Sore…Malam

Si yellow inilah yang selalu nemenin aku kemana aku pergi.

Hampir 2 tahun sudah yellow ini menemani hari-hari ku. Entah itu jalanan macet atau gak.

Dulu waktu beli gak kinclong begini uda jelek trus dalemnya itu bau pokoknya gak terawat deh.

Inget aja waktu pertama pake si yellow ini pernah mau nabrak pos kamling di komplek perumahan hihihi😆

Tiap hari dan tiap minggunya jalan dan rawat ini si yellow akhirnya aku harus ikhlas melepasnya hikz hikz *lebay deh*

Lucunya lagi dulu aku beli ini dari pak Bambang temen kantor suami dan yang dandani yellow ini juga mas Bambang dan yang beli si yellow ini sekarang namanya juga Bambang ….so “Dari Bambang oleh Bambang Untuk Bambang” hihihi😀

Waktu terakhir pake sedih rasanya ,,, aku cuci lalu selesai di cuci diambil sama pemilik barunya …teakhir aku cium yellow sambil bilang good bye yellow ,,baik-baik ya kamu sama majikan baru mu …jangan rewel😦

Berat banget rasanya melepas Yellow tapi apa mau di kata !!

— Andriyani Subaktiar —

48 thoughts on “Good Bye Yellow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: