Demam Harlem Shake

Harlem  Shake ?? Apa sih Harlem Shake itu ??!!

Orang-orang kini telah dilanda demam Harlem Shake. Eiiitt tapi ini bukan semacam virus atau penyakit yang bahaya tetapi Harlem Shake ini adalah tarian dengan style bebas.

Ya setelah dilanda demam-demam lain seperti Shuffle Dance dan tarian khasnya Gangnam Style sekarang hadir Harlem Shake. Awalnya sih penasaran apa itu Harlem Shake dan gak sengaja tadi liat berita di TV ada Maia Estianti dan Princess Syahrini yang menirukan Harlem Shake dengan gaya dan versi mereka.

Lucu sih liatnya😀 apalagi liat Syahrini hihihi dia kan biasanya tampil Girly tapi tadi liat dia jingkrak-jingkrak pake tutup saji makanan dikepalanya ckikikik (aya-aya wae). Lagunya juga kalo aku dengar sih cukup enak untuk goyang.

Setelah liat berita tadi akhirnya penasaran juga pengen liat dan tau lebih jelas tentang apa itu Harlem Shake akhirnya aku buka dan baca TEMPO.CO

Disitu aku baca bahwa tarian Harlem Shake sendiri lahir pada 1981 di kawasan Harlem, New York (kalo diliat tahunnya uda lama juga nih tarian) . Beberapa gerakan Harlem diadaptasi dari tarian di Etiopia.  Dan pada 2 Februari 2013, sekelompok remaja yang menamai diri mereka The Sunny Coast Skate memulai virus ini. Berawal dari rasa bosan, mereka mulai mengekspresikan diri masing-masing lewat gerakan dan lagu. Mereka menari dengan iringan musik DJ Baauer, berjudul Harlem Shake.

Nah Harlem Shake ini juga banyak versi lainnya loh . makin penasaran aja kan gimana lucunya gerakan-gerakan Harlem Shake.

Ayo mungkin kalian juga mau bikin gaya Harlem Shake versi kalian sendiri:mrgreen: hihihi

 

— Andriyani —

15 thoughts on “Demam Harlem Shake

  1. Awalnya aku denger selentingan doang tentang Harlem Shake ini. “Harlem? ada apa dengan tas berharga ratusan juta itu?” (yang belakangan setelah googling baru tahu kalo tas itu namanya Hermes hehehe). Nah, kemarin sempat liat tayangannya di Metro TV dimana karyawannya ber-harlem shake-ria. Aduuuuhhh lucu bangeeeet😀 Hahahaha. Jadi penasaran liat video yang lain ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: