Mimpi

Malam tadi aku tidur lebih cepat dari malam-malam biasanya. Jam 20.15 rasanya mata udah berat banget berasa mikul batu sekarung mungkin *lebay*😀

Tanpa terasa aku uda pules aja (kayaknya sih gitu kata suami hihi).

Aku mimpi pergi ke suatu tempat terus tiba-tiba ada copet gitu dalam mimpi ,, tas ku di copet terus aku teriak-teriak tapi berasa susah bener untuk teriak itu,, terus aku kejar itu copet tapi kayanya itu copet dalam mimpi larinya kenceng banget …

Begitu bangun ngos-ngosan ….. huhhh deh capenya bukan main padahal ngejar itu copet di dalam mimpi tapi ko berasa nyata banget …. sampai-sampai kehabisan nafas …. minum habis 4 gelas😆

Ampunnnn dehh (Mimpi….mimpi ko datang gak bilang-bilang sih ,,,tau copet yang bakalan hadir di mimpi ku ,,aku persiapan gitu bawa polisi hihi:mrgreen: *apaaansiiihhh*)

— Andriyani —

18 thoughts on “Mimpi

  1. “̮ƗƗɑ̣̣̝̇̇ƗƗɑ̣̣̝̇̇ƗƗɑ̣̣̝̇̇ƗƗɑ̣̣̝̇̇ƗƗɑ̣̣̝̇̇”̮. Lucuuuu bgt…

Leave a Reply

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

