— Life —

Hidup itu hanya sekali jadi sayang kalo aku harus menyia-nyiakan hidup ku begitu saja.

Hidup itu pilihan… tergantung aku memilih.

Jalan mana yang akan ditempuh dan arah mana yang akan dipilih.

Jalan lurus atau jalan yang berliku.

Kemana dan bagaimana,, itu tergantung aku melewati dan menjalaninya.

Kadang kan kalo hidup lurus-lurus aja juga kurang gimana gitu (hadeuuuu bahasanya hihi :-D)

Bisa dibilang kurang berwarna lah.

Asal tau batasannya aja.

Dan intinya harus punya prinsip hidup😛.

(Nyambung gak nyambung ya tergantung yang baca deh intinya lagi pengen corat coret nih hari ini gak apa-apa kan suka-suaka aja gitu….. happy tuesday :-D)

— Andriyani Subaktiyar —

32 thoughts on “— Life —

  1. Hidup di dunia ini sekali, harus berarti.
    Setelah itu mati, dan itu pasti.

    Biasanya kalo mampu melewati jalan-jalan yang berliku, pertumbuhan pribadinya akan sebanding dengan langkahnya. Namun sifat manusia kebanyakan adalah memilih jalan yang tidak ada rintangan🙂

  2. Hidup cuma sekali, setelah hidup didunia berakhir oleh kematian, maka akan dimuali kehidupan berikutnya yang kekal dan abadi,…. #ngaco:mrgreen:
    Salam kenal😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: