Keberuntungan

Bisa dibilang aku adalah salah satu manusia yang paling beruntung kayaknya di dunia ini (beuuuhh PD bgt gue ya :D).

Walau mungkin menurut orang biasa, aku sih selalu menganggapnya menjadi hal yang luar biasa (apa-apaan nih hihihi lanjut deh)

Kadang ada yang mungkin lebih dan lebih beruntungan ketimbang aku tapi mereka selalu mengeluh dan sepertinya kurang mensyukuri (so tau nih gue :-D)

Yah selalu optimis aja, toh banyak diluar sana yang mungkin hidupnya kurang beruntung. Kata si mbah pepatah  sih gini “selalu tunduklah kebawah jangan kau tanggah keatas” (pepatah apaan nih ngarang deh hihi :-P)

1. Beruntung aku masih punya orang tua lengkap dan kakak-kakak yang sayang sama aku (walau sedikit rada kepo gak apa-apalah haha).

2. Beruntung aku bisa sekolah dulu ya, jadi sedkit banyak tau lah tentang ilmu dan wawasan yang kadang kurang aku manfaatkan juga hihi😀 padahal mungkin diluar sana masih buanyak orang yang pengen sekolah tapi gak bisa karena berbagai alasan-alasan yang beda. (mulai ngelantur nih gw,so diambil hikmahnya saja)

3. Beruntung aku punya mamah yang bisa diajak sharing dan gak perlu repot-repot juga cari teman yang mau dengerin keluh kesah aku (pastinya kalo nyokap bisa dipercaya dunk dan selalu kasih solusi-solusi bermutu hahay😛 dan satu lagi yang penting gak comel haha )

4. Beruntung aku lahir di keluarga yang ekonominya bisa dibilang cukuplah jadi aku gak perlu melakukan hal-hal kurang wajar yang kadang menyesatkan juga (amit-amit jangan sampai). Kan banyak tuh diluar sana demi sesuap nasi aja mereka harus rela panas-panasan hujan-hujanan mencari nafkah dengan berbagai cara, baik itu halal atau haram.

5. Beruntung juga aku lahir dengan sempurna tanpa cacat dan kurang suatu apapun, walau gak cantik tapi minimal enak dilihat lah hahahaha😆, bisa berjalan normal, punya kedua tangan yang berfungsi dengan baik, punya otak yang bisa dibilang gak pinter-pinter amat gak bodo-bodo amat standarlah😀, bisa mendengar dan melihat dengan jelas jadi gak misscom deh (apalagi ngeliat cowok yang bening-bening langsung deh ni mata spontan twewewww).

Masih banyak lagi lah keberuntungan-kebruntungan yang aku rasa istimewa yang gak bisa aku jabarkan disini.

Yang pasti aku mensyukuri apa yang tuhan kasih untuk ku walau menurut orang lain gak penting tapi menurutku penting banget, walau kadang rasa iri itu slalu ada tapi yah aku anggap itu manusiawi dan jadi motivasi untuk aku lebih dan lebih baik lagi (orang lain bisa kenapa aku engga ….yaaaa kan hihihi).

– Andriyani –

36 thoughts on “Keberuntungan

  1. Pingback: CT156. MERAIKAN AWARD | LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2

  2. Anda termasuk orang yang bersyukur, janji Allah bagi orang yang bersyukur rejekinya akn ditambah, semoga terus bertambah, amin

    • hihihihihihi …..emank banyak yang bilang begitu mba *so kepedean ceritanya*
      muka ku kan imut-imut jdi org gak percaya klo aku uda married hihihi *lebay gak ketulungan*

      peace akh …. *wolleess*

  3. ih kamu sih cantikkkkk….

    trus ini lagu, right here waiting kamu masih sekecil apa? kok sudah suka lagu ini🙂 lha wong aku aja masih kecil waktu lagu ini top🙂 ya…kan aku udah tuuuuuuaa

    • waduuuuhh *kasih recehan apa lembaran ya* heheheheh😛

      sekecil apa ya mungkin blm lahir atau sekecil apanya kurang tau juga mba yang jelas aku pas SMA trus lagu ini tiba-tiba aku play youtube dan aku suka aja sampai sekarang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

%d bloggers like this: