Sakit Itu ??

Orang bilang “Sakit itu ujian”…”Sakit itu teguran”

Gue bilang “Sakit itu adalah suatu bentuk kasih sayang ALLAH sama gue”

Bagaimana tidak !! dua minggu yang lalu maag gue kambuh,, OMG…… sakit banget ampe nusuk ke tulang-tulang *lebay*😀

Padahal gak telat makan, tiba-tiba aja kambuh *hadeuuuuuuuhhh*. Di periksa ke Dokter ,, Dokter bilang harus hindarin makan makanan pedas dan asam. Tapi kan makan gak pake sambel itu rasanya gak enak😦. Gue ampe bosen makan bubur terus. Dan tetep aja gak sembuh juga walau uda dua kali ke Dokter.

Yahhh… akhirnya maag gue sembuh dengan sendirinya “Alhamdulilah”.

Belum lama Maag gue sembuh,, alergi gue kambuh *Ya ALLAH*. Rasanya gatel,panas,merah-merah semua badan gue ampe ke muka-muka kayak biang keringet gitu. Orang jawa bilang “Gabaken” tapi orang sunda bilang “Tampek”,, aneh-aneh ya namanya😀. Sister sama temen gue bilang “lu sakit kaya anak kecil gak elit banget” *hadew* emank siapa ya yang mau sakit kaya gitu maunya gue sih sehat-sehat aja.

ScreenShot_2013-04-04_12-28-14_by_s4bb

Kena air malah nambah parah merah-merahnya, jadi gue gak mandi tiga hari kebayang dong haha😛 cuma mandi bedak aja kaya bayi *bayi bagong*. Akhirnya gue ke Dokter lagi untuk yang ke tiga kalinya dengan keluhan berbeda, si Dokter sampe ketawa sedikit meledek. Empat hari kemudian alergi gue sembuh “Terima Kasih Ya Allah”.

Dan kemarin paha sama pantat gue sakit banget gara-gara juntay di kamar mandi *hadew*,,dan gue saat ini lagi butuh banget tukang urut,, “come on tukang urut come to gue”.

Bertubi-tubi sekali penderitaan gue “habis jatoh,, terpimpa tangga pula” mungkin itu kata pepatah yang cocok buat gue ya.

Dan akhirnya gue berpikir kalo ALLAH itu teramat sayang sama gue sampai-sampai ALLAH harus memberi tiga ujian sekaligus berupa sakit sama gue, dan gue harus lebih sabar serta bersyukur ketika gue masih diberi kesembuhan. Mungkin ini tidak seberapa dibanndingkan orang lain yang mengalami sakit lebih parah dari gue bahkan nyawa taruhan mereka *ikhhh ngeri akhh*.

Thanks God🙂

–Andriyani–

29 thoughts on “Sakit Itu ??

  1. betul, sakit itu salah satu cara Allah untuk mengurangi dosa kita , katanya sih….
    eeh lagian mana ada yah sakit yang keren? dimana- mana kalo org sakit itu jadinya ya gak keren:/
    moga cepet sembuh dan gak kambuh2 lagi sakitnya yah, istirahat🙂

  2. semoga diberi kesembuhan yaa mba🙂 salam kenal dari aku :3
    ini postingannya menyangkut tentang “gak mandi” gitu, jadi saya merasa agak terpanggil gimana gitu *nyari temen*

  3. Teman kantorku dulu ada yg keluar masuk rumah sakit gara2 sambel. Dia sakit maag, dilarang makan sambel tetep bandel, klo makan bakso banyakan sambelnya dibanding baksonya😀.

Leave a Reply

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

