Sangat Ingin Kembali Ke 45 !!

Bisa dibilang hobi baru gw enam bulan terakhir ini adalah Makan (OMG …..eciiiiiiii 8-O).

Dan kebiasaan yang gak bisa gw tinggalin akhir-akhir ini adalah Ngemil *ampunnnn dehhh*,, dan cita-cita gw yang sangat ingin sekali terwujud adalah Kurus kembali, bukan kurus sih tapi pengennya Langsing hahahah *ngarep*.

Tetapi peluang itu semua kayaknya Mustahil ….huaaaaaaa😥 *lebay deh*.

Kebayang gak sih dalam waktu satu tahun ini BB gw naik 15 kg *hadewww*. BB sebelum gw merried sekitar 45-48 kg dan setelah married 63 kg *haaaahhh…kaget sekaget-kagetnya*.

Padahal dulu waktu SMP gw sempet dibilang “si body papan penggilesan” soalnya temen-temen gw bilang dada sama pantat gw rata hahahaha *sialan*. SMA badan rada mulai sedikit beda karena gak terlalu kurus banget. Pas jaman-jaman kuliah dulu mulailah badan gw mengalami siklus naik turun😛 ,, 45 trus dan trus naik tapi paling mentok 48-50. Ekhhh sekarang OMG…….

Udah berusaha diet dengan ngurangin makan daging, memperbanyak makan sayur (walo gak suka), olah raga satu minggu sekali, ngurangin makan baso (makanan kesukaan),ngurangin ngemil,minum susu pelangsing,terapi air putih,, tapi tetep aja gak berhasil paling banter turun 1-3 kg *yah lumayan*.

Kalo minum obat diet takut😦, soalnya banyak kemungkinan efek sampingnya dan gak bagus juga untuk kesehatan. Walau mungkin banyak sekali obat diet yang di iklankan “tidak ada efek samping”.

Galau banget deh gw😦 !!

Apalagi kalo mau pergi-pergi itu ribet banget milih baju, kadang ampe berjam-jam sampe-sampe sang teman hidup satu atap geleng-geleng kepala *ampon dahhh*

Ditambah kalo jalan ke mall atau liat di online shop miliknya temen baju-bajunya modis-modis,lucu-lucu banget tapi ukurannya gak cukup huaaaaaaaa😥 sedih banget gw nyesek deh. Musuh gw sekarang timbangan sama kaca😦.

Duh belum punya baby aja udah melar duluan, apalagi udah punya baby gak kebayang deh.
Cari info sana sini,tanya temen,minta trik diet bagus dari my sister tapi jawabannya sama,, “ngapain diet udah laku ini” ..hadeuuuhhhh namanya juga cewek pengen donk tampil oke😀. Dan paling parahnya sister gw bilang “lu suruh laki lu kawin lagi aja dijamin lu langsing” ….Ebuuuuseeeeet langsing sih langsing tapi mati bediri gw haha.

Tapi kalo di pikir-pikir sih ribet diet itu, yang jelas walau badan gw sedikit rada kurang bagus dipandang, gw tetep nerapin pola hidup sehat. Gak apa-apa deh ndut yang penting lucu hihihi *PD banget*. Tampil apa adanya lebih baik mungkin untuk sekarang, yahhh kalo memang nanti balik lagi BB gw ke ukuran normal Alhamdulilah kalo gak ya haruss😆

–Andriyani–

42 thoughts on “Sangat Ingin Kembali Ke 45 !!

  1. wahahaha.. ngakak tuh baca yg suaminya suruh nikah lg!!😛
    etapi gak perlu mikir pengen kurus deh eci… yg pentih mah tetep sehat!! orang beratnya 63 aja cantik bgt gitu.. *liatin foto eci tanpa berkedip😀

  2. fotonya 48 ke 63 ga kelihatan tuh ichie kalu muka dowang dijejerin, sampe badan gitu.. daku juga dilema nih, susah aja turunin berat badan padahal udah olahraga dan banyak makan sayur buah.. tergantung gen juga sih ya..
    yang penting hidup sehat.. *sambil lihatin perut buncit..

    • aduhhh mba tin nambah galau dunk aku pasang foto dri atas ampe bawah😥

      ada yg ortunya gemuk anak nya kurus mba ..
      mamah ku gak bgtu gmuk amat,2 sister ku jga biasa aja,ayah ku malah kurus😀

  3. 68 itu tidak gemuk mbak, lihat ajak fotonya, nampak manis dan cantik. Jika teman satu atap itu sudah sayang dan cinta sepenuh hati, apapun rupa mbak, tidak akan mengubah hatinya. Percayalah. Cinta itukan buta.😀

Leave a Reply

Gate Delhi

Enjoy and Happy

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

From Life to Live

Kamu adalah aku karena kamu adalah tulisanku

NengWie

Lelengkah halu di Pangumbara'an

here, there, and everywhere

all these places have their moments

RayaAdawiah

Everyday Is A Wonderful Life

My Little Trace

Berjalan, Melangkah, dan Berkelana

Let's Thinking...

Cogito Ergo Sum!

